Rabu, 09 Agustus 2017

Download Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2. 2016

Download Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016) WEB-DL Indonesia


Trailer


Informasi film
Film ini dirilis pada tanggal 8 Desember 2016
Sudradara : Rizal Mantovani
Genre : Drama
Durasi : 90 menit
Pemeran : Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Rianti Cartwright, Hannah Al Rashid, Hailey Franco, Ira Wibowo

Sinopsis
Pada saat Hanum dan Rangga berniat untuk kembali ke Wina, setelah mereka menyelesaikan tugasnya, boss Hanum memberikan mereka berdua sebuah misi baru, yang mana misi tersebut hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yaitu menelusuri jejak, sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Tiongkok, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.
Untuk itu mereka harus terbang dari New York menuju ke San Fransisco. Hanum kemudian meminta Azima Hussein ikut terlibat, karena Azima mempunyai sumber terpecaya untuk dapat menemukan bukti-bukti tersebut. Dan tanpa mereka pahami, bahaya tengah mengincar mereka dari pemburu harta karun tersebut.
Di sisi yang lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein tengah kalut dan juga bingung menerima penolakan dari sang ibu, yang mana Ia belum bisa menerima ke-Islaman putrinya dan juga Ia tidak menyadari tentang adanya sebuah rahasia dari fragmen kehidupannya.
Sementara itu, Stefan yang sedang dihimpit oleh permasalahan putus cinta dengan Jasmine yang tengah mengandung, tertekan dengan dua pilihan pahit yang harus diambilnya. Perjalanan mencari sebuah titik terang masing masing membuat mereka satu demi satu menjadi terpecah belah, hingga pada akhirnya mereka menemukan makna dari setiap perjalanan itu.
Link Download

Load disqus comments

0 komentar