Minggu, 13 Agustus 2017

Download Film Wolf Warrior 2. 2017

Download Film Wolf Warrior 2 (2017)


Trailer


Informasi film
Film Wolf Warrior 2 ini sendiri dirilis pada tanggal 27 Juli 2017
Durasi : 121 Menit
Pemeran : Wu Jing, Celina Jade, Frank Grillo, Hans Zhang, Wu Gang.

Sinopsis
Setelah kejadian Warriors Serigala, Leng Feng kembali ke kota asalnya, hanya untuk melihatnya hampir dirobohkan sepenuhnya. Dia berhenti dan melawan atasan yang bertanggung jawab atas penghancuran tersebut, dan dijatuhi hukuman dua tahun di penjara militer dan dikeluarkan dari Pasukan Khusus China. Setelah dibebaskan dari penjara, dia berangkat ke Afrika, berencana untuk mengembara selama sisa hidupnya.
Dia telah membawa peluru, yang dia temukan sebagai petunjuk untuk penculikan tunangannya yang terjadi saat dia dalam sebuah misi, selama tiga tahun. Tak lama setelah kedatangan Pemberontak dan tentara bayaran, sebuah kapal perusak China tiba untuk mengevakuasi warga sipil China yang ketat terjebak di tengah perang saudara, namun setelah para penjaga yang diawasi berbicara tentang membutuhkan seseorang untuk menyelamatkan pekerja di sebuah pabrik dan seorang dokter penting yang mengetahui Vaksinasi untuk Lamanla (Dr Chen), relawan Leng Feng. Namun, dia sendirian karena tanpa izin pejabat tinggi tentara China tidak ada personil lain yang bisa mengikutinya karena mereka berada di luar negeri. Dia melakukan perjalanan ke rumah sakit, 60 kilometer jauhnya dari dermaga dan memasuki gedung rumah sakit seperti Dr Chen dibunuh oleh tentara bayaran tanpa sengaja.
Dengan sedikit napasnya yang sekarat, Dr Chen memintanya untuk membawa putrinya, seorang gadis Afrika bernama Pasha. Bersama-sama mereka, di samping seorang dokter wanita Rachel Smith, melarikan diri dari cengkeraman tentara bayaran, tapi dengan punggung yang dipotong. Saat melarikan diri, dia memotong tangannya di tumpukan tubuh Lamanla yang terinfeksi, tapi dia melepaskannya dan terus bergerak. Mereka melanjutkan perjalanan mereka untuk menyelamatkan orang Tionghoa karena Leng Feng juga pergi untuk menyelamatkan ibu temannya, yang bekerja di pabrik Hanbound.

Link Download
Subtitle ¦ Indonesia ¦ English



Load disqus comments

0 komentar