Selasa, 16 Oktober 2018

Download Film Insya Allah Sah 2. 2018

Download Film Insya Allah Sah 2



Trailer


Informasi film
Tanggal rilis : 15 Juni 2018
Genre : Action, Comedy, Drama
Sutradara : Anggy Umbara, Bounty Umbara
Duration: 87 min
Pemain :
Donny Alamsyah
Luna Maya
Nirina Zubir
Pandji Pragiwaksono
Tanta Ginting

Sinopsis
Menceritakan tentang Raka yang merupakan seorang pemuda yang jenaka. Kali ini Raka terjebak di dalam taksi online bersama dengan Gani. Gani merupakan penjahat yang kabur dari penjara. Selain menjadi buronan polisi, Ganii juga menjadi buronana anak buah penjahat yang dipimpin oleh Fredy Coaughar.
Gani yang terjebak bersama Raka meminta bantuan Raka agar bisa kabur dari baku tembak yang terjadi. Raka setuju dengan permintaan ini dengan satu syarat, yaitu jika Raka berhasil menyelamatkan Gani, maka Gani harus berjanji untuk bertobat. Gani dengan terpaksa menyetujui hal ini dan ternyata mereka berdua berhasil lolos dari bahaya tersebut. Namun, hal yang terjadi berikutnya tidak sesuai dengan perjanjian awal. Raka ternyata malah masuk ke dalam ancaman yang dilakukan oleh Gani.
Karena pernah menyelamatkannya sekali, Gani selalu mengancam Raka untuk ikut kemanapun ia pergi. Hal ini membuat Raka menjadi teman yang selalu mendampingi Gani setiap waktu. Meskipun selalu ditekan dan diancam oleh Gani, Raka pantang menyerah untuk mengajak Gani untuk menepati janji yang sudah dibuatnya. Namun, Gani tetap saja menolak untuk melakukan hal tersebut dengan berbagai alasan. Gani mengatakan bahwa ia akan bertobat ketika ia sudah menyelesaikan semua urusannya.  

Link Download
Load disqus comments

0 komentar